Apple memperingatkan jutaan orang bahwa layanan foto iPhone gratis akan ditutup – dapatkan milik Anda sekarang sebelum terlambat

Apple memperingatkan jutaan orang bahwa layanan foto iPhone gratis akan ditutup – dapatkan milik Anda sekarang sebelum terlambat

APPLE telah mengungkapkan bahwa salah satu layanan foto gratis awalnya akan ditutup selamanya pada bulan Juli – dan para penggemar tidak terkesan dengan langkah tersebut.

Stream Foto Saya telah ada sejak 2011 sebagai cara gratis untuk menyinkronkan foto antara iPhone, iPad, Apple TV, dan Mac.

2

Layanan gratis memungkinkan Anda melihat foto di perangkat lain seperti MacKredit: Apple

Fitur ini memungkinkan pengguna mengunggah gambar atau video dari 30 hari terakhir — hingga batas 1.000 — tanpa menghabiskan penyimpanan iCloud mereka.

Salah satu keterbatasan My Photo Stream adalah tidak menyinkronkan foto berkualitas tinggi, yang diharapkan sebagian besar dari kita saat ini.

Saat ini, kebanyakan orang menggunakan layanan Foto iCloud‌ yang lebih baru, yang tampaknya menjadi alasan mengapa Apple memutuskan untuk menutupnya.

Namun tidak semua orang senang dengan perubahan tersebut, karena itu berarti Anda harus membayar untuk berlangganan iCloud.

Ponsel yang memancarkan radiasi paling banyak... dan iPhone masuk dalam daftarnya
Orang-orang hanya menyadari tiga peretasan iPhone yang membuat liburan jadi lebih mudah

“Foto iCloud itu jelek, ini menghabiskan penyimpanan cloud Anda dengan sangat cepat,” tulis salah satu pengguna yang kesal di Twitter.

“Photostream berguna jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk sebuah **tscription…”

Yang lain menambahkan: “Sangat menjengkelkan karena fungsi yang bagus dan sederhana ini, tanpa kerumitan besar dalam memasukkan seluruh perpustakaan foto saya ke iCloud – yang tidak pernah ingin saya lakukan – akan hilang.”

Yang ketiga berkata: “Saya telah menggunakan photostream sejak pertama kali diluncurkan dan ya, sangat nyaman untuk memiliki semua foto terbaru saya di seluruh perangkat saya secara GRATIS!!

“Kecewa dengan keputusan Apple 🙁

“Saya tahu Foto iCloud sangat bagus, namun saya tidak berencana menambahkan langganan lagi ke dalam hidup saya.”

Apple mengatakan My Photo Stream akan berhenti berfungsi pada 26 Juli.

Unggahan foto baru ke layanan dari perangkat Anda akan dihentikan sebulan sebelumnya, pada tanggal 26 Juni.

Bagaimana cara menyimpan gambar dari Photostream?

Apple menjelaskan di situs webnya bahwa foto apa pun yang diunggah ke layanan sebelum 26 Juni akan tetap ada di iCloud selama 30 hari sejak tanggal pengunggahan dan akan tersedia di perangkat mana pun yang saat ini mengaktifkan My Photo Stream.

“Pada tanggal 26 Juli 2023, tidak akan ada lagi foto yang tersisa di iCloud, dan layanan akan ditutup,” kata perusahaan itu.

“Foto-foto di Stream Foto Saya sudah disimpan di setidaknya salah satu perangkat Anda, jadi selama Anda memiliki perangkat tersebut dengan aslinya, Anda tidak akan kehilangan foto apa pun sebagai bagian dari proses ini.

“Jika foto yang Anda inginkan belum ada di perpustakaan Anda di iPhone, iPad, atau Mac tertentu, pastikan Anda menyimpannya ke perpustakaan di perangkat tersebut.”

Jika Anda pernah menggunakan Photo Stream, ada cara untuk menyimpan gambar apa pun yang Anda miliki.

DJ radio BBC mengudara selama acara terakhir, para bos mencoba untuk membungkam
Gambar horor menunjukkan tebing setinggi 230 kaki tempat bintang reality show berusia 36 tahun meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis

Buka aplikasi Foto dan temukan album Stream Foto Saya.

Pilih foto yang ingin Anda simpan, lalu ketuk tombol Bagikan untuk menyimpannya ke perpustakaan Anda.

Stream Foto Saya akan dimatikan sepenuhnya pada tanggal 26 Juli

2

Stream Foto Saya akan dimatikan sepenuhnya pada tanggal 26 JuliKredit: Getty

Kiat dan peretasan ponsel dan gadget terbaik

Mencari tips dan hack untuk ponsel Anda? Ingin menemukan fitur rahasia tersebut dalam aplikasi media sosial? Kami siap membantu Anda…


Kami membayar untuk cerita Anda! Punya cerita untuk tim Teknologi & Sains The Sun Online? Email kami di [email protected]



Togel Sydney