Bintang Geordie Shore Sophie Kasaei mengubah penampilan dengan prosedur ‘mata rubah’ dan Botox

Bintang Geordie Shore Sophie Kasaei mengubah penampilan dengan prosedur ‘mata rubah’ dan Botox

Bintang GEORDIE Shore Sophie Kasaei mengubah penampilannya dengan prosedur ‘mata rubah’ dan Botox.

Wanita berusia 33 tahun, yang berkencan dengan Towie hunk Jordan Brook, secara teratur berbagi wawasan tentang hidupnya dengan 2 juta pengikut Instagramnya.

3

Sophie berbagi sekilas tentang dirinya mendapatkan bayi BotoxKredit: instagram
Bintang itu juga memakai penutup mata rubah

3

Bintang itu juga memakai penutup mata rubahKredit: instagram

Dan dalam pembaruan terkini, si cantik berambut cokelat berbagi sekilas tentang bayinya yang disuntikkan Botox ke dahinya.

Sophie terlihat berbaring di tempat tidur saat prosedur kosmetik dilakukan.

Selain itu, ia juga memilih tren ‘mata rubah’ – tren melihat benang yang seharusnya tidak terlihat disisipkan di atas mata untuk menariknya ke atas. Ini menggunakan benang biodegradable untuk mengangkat mata melalui pembedahan.

Sophie memperbesar matanya dan menulis: “Beri aku bagian atas mata rubah itu,” saat dia disuntik di bawah alisnya.

Chloe Ferry tampil tanpa bra dengan T-shirt mungil di malam liar bersama Sophie Kasaei
Sophie Kasaei dari Towie memicu rumor kehamilan dalam foto bersama Jordan Brooks

Bintang reality TV – yang menjadi terkenal di serial MTV pada tahun 2011 – membuka tentang bagaimana operasi “hampir membunuhnya” dan meninggalkannya dengan “tubuh yang rusak”.

Sophie telah mengaku melakukan operasi beberapa kali dalam upaya untuk mendapatkan tubuhnya yang “sempurna”.

Sayangnya, itu tidak selalu berjalan sesuai rencana – dengan pembukaan bintang yang sebelumnya membuatnya “rusak” dan “bekas luka”.

Tahun lalu Sophie mengungkapkan bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya dengan tubuhnya dan mendapatkan “punggung seksi” setelah operasi terakhirnya.

Berbicara kepada Lebih dekat, dia menjelaskan: “Selama bertahun-tahun saya menyadari tubuh saya yang rusak dan bekas luka saya dari operasi, tetapi sekarang saya akhirnya senang dengan penampilan saya.”

Sophie menjelaskan bagaimana dia mengalami serangkaian komplikasi kesehatan dan penyumbatan tubuh setelah operasi gagal.

Dia menjalani pengecilan payudara, pengencangan perut, dan Pengencangan Bum Brasil dalam operasi yang meninggalkannya dengan “bekas luka”.

BBL-nya – yang melihat lemak dari tempat lain di tubuh disedot dan disuntikkan ke bawah – dilakukan di rumah sakit bobrok di Turki.

Menyamakan pengalamannya dengan “film horor”, sang bintang menderita komplikasi pasca operasi ketika dia mengalami abses di kakinya saat berlibur di Meksiko.

“Saya pikir saya akan mati,” katanya tentang pergantian peristiwa yang mengerikan, yang meninggalkan bekas luka fisik dan apa yang dia yakini sebagai PTSD.

“Selama berbulan-bulan dalam proses penyembuhan, pantat saya berlubang, dan sayangnya meninggalkan bekas luka yang besar juga yang mempengaruhi harga diri saya, itu adalah waktu yang mengerikan,” lanjut Sophie.

Sejak itu, Sophie menjalani operasi untuk terakhir kalinya untuk memperbaiki semua operasi yang gagal.

Dia juga melatih punggung dan pinggulnya, serta kulit kendur di perutnya – yang akhirnya memberinya kepercayaan diri yang dia dambakan.

Sophie menjelaskan bagaimana dia mengalami serangkaian komplikasi kesehatan setelah operasi gagal

3

Sophie menjelaskan bagaimana dia mengalami serangkaian komplikasi kesehatan setelah operasi gagalKredit: instagram


lagu togel