Brooke Vincent dari Coronation Street mengakui dia ‘merasa tidak cantik’ saat dia terbuka tentang rasa tidak aman

Brooke Vincent dari Coronation Street mengakui dia ‘merasa tidak cantik’ saat dia terbuka tentang rasa tidak aman

CORONATION Bintang jalanan Brooke Vincent mengakui dia “merasa tidak cantik” saat dia membuka tentang rasa tidak amannya.

Aktris tersebut – yang merupakan ibu dari Mexx yang berusia tiga tahun dan Monroe yang berusia 22 bulan dengan tunangannya yang merupakan pesepakbola Kean Bryan – membuka tentang “hang-up”-nya dan berkata bahwa dia “berharap dia memiliki bibir yang lebih besar dan telinganya yang tertutup” .

3

Brooke Vincent dari Corrie mengatakan dia ‘tidak berusaha menjadi yang tercantik di ruangan itu’Kredit: Getty – Kontributor
Aktris itu mengatakan bahwa memotong rambutnya adalah langkah besar untuk menjadi dirinya yang tidak menyesal

3

Aktris itu mengatakan bahwa memotong rambutnya adalah langkah besar untuk menjadi dirinya yang tidak menyesalKredit: Instagram/brookelevivincent

Namun Brooke, 30, dengan bangga mengatakan: “Saya tidak bercita-cita menjadi yang tercantik di ruangan ini, saya ingin menjadi orang sukses.”

Berbicara di podcast Scott Thomas, bintang sinetron itu berkata: “Saya melihat melalui media sosial dan saya melihat gadis-gadis ini yang benar-benar menakjubkan dan saya pikir jika pekerjaan saya dilakukan dengan cara mereka melakukan pekerjaan maka saya bisa terlihat seperti itu tetapi Saya tidak cukup peduli untuk menyelesaikan pekerjaan.

“Tetapi itu tidak berarti saya tidak bercermin setiap hari dan berpikir ‘Ya Tuhan, saya berharap bibir saya sedikit lebih besar atau saya berharap telinga saya sedikit tertekan.'”

“Anda mungkin mengalami hambatan, tapi menurut saya di zaman sekarang ini kita sangat waspada terhadap sesuatu yang tidak dapat dicapai dan kemudian Anda terus-menerus berusaha untuk memenuhi sesuatu yang Anda tidak benar-benar tahu apa yang ingin Anda lakukan.

Pemirsa Coronation Street terkejut setelah menyaksikan kesalahan besar di toko Dev
Dolly-Rose Campbell dari Corrie mengungkap desainer gaun pengantin Gemma

“Setelah Anda mencentangnya, Anda beralih ke hal lain.”

Favorit TV – yang menyambut anak keduanya pada Mei 2021 – mengatakan dia takut orang akan menilai tubuh bayinya yang sedang hamil.

“Saat hamil, saat ini ketika orang-orang hamil, mereka hanya mengalami hal-hal kecil dan memiliki benjolan kecil. Saat saya hamil, saya sudah besar,” katanya.

“Saya tidak berhenti makan, saya bertambah besar dan saya mengakuinya. Pikiran terburuk saya adalah saya akan pergi menemui seseorang dan mereka akan berpikir ‘ya Tuhan, berat badannya bertambah dan dia bahkan tidak menyadarinya’. Saya suka itu untuk sampai ke sana terlebih dahulu.”

Bintang Love Island dan pembawa acara podcast Scott kemudian mengatakan kepadanya: “Kamu bilang kamu tidak cantik, menurutku kamu cantik, ada mekanisme pertahanannya.

“Saya tahu dari cara Anda membawa diri, saya pernah melihat Anda berada pada titik terendah dan menurut saya Anda harus mengatakan bahwa Anda cantik.”

Menjelaskan bahwa kata-kata yang Anda ucapkan kepada diri sendiri itu penting, Brooke berkata: “Saya juga ingin menyadarkan orang-orang bahwa penampilan Anda bukanlah segalanya dan akhir segalanya – sebenarnya tidak demikian.

“Saya tidak berusaha menjadi yang tercantik di ruangan itu.

“Dalam peran pekerjaan, saya tidak ingin menjadi gadis cantik di lingkungan kerja, saya ingin menjadi psikopat di lingkungan kerja yang akan membunuh orang di lingkungan kerja.

“Aku ingin menjadi orang yang sukses, aku tidak bercita-cita menjadi ‘ya Tuhan dia cantik’, aku ingin menjadi ‘dia baik, lucu, kami tertawa bersamanya’.

“Bukannya kamu tidak bisa memiliki segalanya, tapi aku tidak punya segalanya.

“Saya pikir memotong rambut saya adalah hal yang besar karena perempuan menginginkan rambut panjang dan itu membuat mereka merasa nyaman dan saya ingin memotongnya tetapi saya melakukannya dan saya menyukainya – itulah saya dan itulah gunanya saya berdiri

“Saya lebih nyaman dengan diri saya sendiri dan saya berada pada tahap dalam hidup saya di mana pendapat yang penting adalah anak-anak saya, pasangan saya, teman-teman saya dan keluarga saya.”

Itu terjadi ketika Brooke baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berjuang selama kehamilan setelah percaya bahwa dia telah “kehilangan identitasnya” saat hamil.

Saya seorang mantan paramedis - makanan berbahaya yang bertindak seperti sumbat pada saluran napas anak
Peter Andre mengungkapkan 'alasan sebenarnya' yang menyedihkan dia tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun

“Orang-orang hanya meremehkan perasaan Anda saat menggendong anak dan bagaimana hal itu bisa menurunkan rasa percaya diri Anda. Saya hanya tidak tahu siapa saya sebenarnya,” ujarnya. Podcast yang dibuat oleh ibu, mengatakan banyak dari perasaan itu disebabkan oleh berat badan dan perubahan tubuhnya.

Brooke secara resmi meninggalkan Corrie pada tahun 2019, dengan Sophie berangkat menuju matahari terbenam di belakang taksi.

Brooke terkenal karena memerankan Sophie Webster di sinetron ITV

3

Brooke terkenal karena memerankan Sophie Webster di sinetron ITV


Togel Sidney