Ilmuwan yang mempelajari otak pilot pesawat tempur yang bertemu UFO memperingatkan – ‘alien sudah lama berada di sini’

Ilmuwan yang mempelajari otak pilot pesawat tempur yang bertemu UFO memperingatkan – ‘alien sudah lama berada di sini’

SEORANG ILMUWAN yang mempelajari otak pilot pesawat tempur yang diduga bertemu dengan UFO menyatakan bahwa alien telah ada di Bumi selama beberapa waktu.

Ada banyak cerita pilot menemukan kehidupan luar angkasa di langit, namun sejauh ini belum ada bukti nyata.

2

Garry Nolan, seorang profesor patologi di Universitas Stanford di California, mengklaim bahwa makhluk luar angkasa tidak hanya mengunjungi Bumi dan telah berada di sini selama beberapa waktu.Kredit: ProjectUnity/YouTube
Nolan mengatakan dia memeriksa otak pilot pesawat tempur yang diduga bertemu dengan UFO

2

Nolan mengatakan dia memeriksa otak pilot pesawat tempur yang diduga bertemu dengan UFOKredit: Getty

Meskipun konspirasi UFO masih belum terbukti, Garry Nolan, seorang profesor patologi di Universitas Stanford di California, mengatakan dia “seratus persen yakin bahwa makhluk luar angkasa telah mengunjungi planet Bumi dan masih ada di sini.”

Ia menjelaskan, dirinya telah memeriksa otak pilot pesawat tempur yang diduga bertemu dengan UFO.

Selama wawancara Desember 2021 dengan motherboard WakilNolan menggambarkan seperti apa otak para pilot ini.

“Jika Anda pernah melihat MRI seseorang dengan multiple sclerosis, ada sesuatu yang disebut penyakit white matter. Itu adalah jaringan parut.”

“Ini adalah gumpalan putih besar, atau beberapa gumpalan putih, yang tersebar di seluruh MRI. Ini pada dasarnya adalah jaringan mati dimana sistem kekebalan tubuh telah menyerang otak,” kata Nolan.

Dia menjelaskan: “Ini mungkin hal terdekat yang bisa Anda dapatkan jika Anda ingin melihat potret salah satu individu ini. Anda dapat mengetahui dengan cepat bahwa ada sesuatu yang salah.”

Dia menganalisis sekitar 100 pasien, sebagian besar adalah “petugas pertahanan atau pemerintah atau orang-orang yang bekerja di industri dirgantara,” kata Nolan kepada Motherboard.

Nolan baru-baru ini berbicara di sebuah konferensi di mana dia ditanya apakah “kecerdasan luar angkasa” telah melakukan perjalanan ke Bumi.

Ilmuwan tersebut menjawab: “Saya pikir kita bisa melangkah lebih jauh. Mereka tidak sekedar berkunjung, mereka sudah lama berada di sini dan masih di sini.”

Nolan menjelaskan, dia tidak percaya ada makhluk hidup di dalam UFO, karena akan berbahaya.

“Pikirkan seperti ini: Jika Anda ingin mempelajari suku kanibal di tengah Amazon, apakah Anda sendiri yang akan mempelajari suku tersebut?” Dia bertanya

“Jika Anda memiliki kecerdasan tingkat lanjut, Anda tidak akan mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh Anda dengan datang ke sini.

“Saya kira UFO yang kami lihat dan tangkap adalah sejenis drone atau objek dengan kecerdasan buatan yang canggih,” ujarnya.

Nolan mengatakan bahwa kehidupan di luar bumi memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang tidak mampu dilakukan manusia.

Hal ini ia klarifikasi ketika berbicara tentang insiden UFO yang direkam oleh Angkatan Laut Amerika Serikat.

“Ada beberapa insiden yang diamati oleh pilot yang bertugas di kapal induk di Samudera Pasifik pada tahun 2004.

Pengemudi menyadari mobil mana yang memiliki tombol yang kurang diketahui untuk menyelamatkan hidup Anda
Pembeli B&M buru-buru membeli furnitur 'cantik' seharga £10, bukan £120

“Mereka bisa mengikuti benda tersebut sampai suatu titik, namun setelah titik tertentu benda tersebut melakukan manuver yang tidak mungkin dilakukan kendaraan yang kita miliki, kemudian menjauh dari area tersebut.

“Itu terjadi dalam hitungan detik. Mereka melakukan hal-hal yang tidak bisa kita lakukan,” kata Nolan.


HK Prize