Keluarga beranggotakan empat orang tewas pada hari terakhir liburan impian ketika pilot pemula (21) menabrakkan pesawat ‘kelebihan muatan’ ke sungai

Keluarga beranggotakan empat orang tewas pada hari terakhir liburan impian ketika pilot pemula (21) menabrakkan pesawat ‘kelebihan muatan’ ke sungai

KELUARGA beranggotakan empat orang meninggal secara mengenaskan pada hari terakhir liburan impian mereka setelah seorang pilot pemula menabrakkan pesawat yang “kelebihan muatan” ke sungai.

Thomas Rings (59), istrinya Dr Evelyn Rings (57) dan putrinya Alicia (19) dan Paulina (17) tewas ketika pesawat ringan tersebut pertama kali terjun ke perairan yang dipenuhi buaya.

8

Thomas Rings, istrinya Evelyn dan putri mereka Alicia dan Paulina meninggal secara tragis pada hari terakhir liburan impian mereka
Pilot baru yang memenuhi syarat Nicole Mienie (21) tidak diberikan informasi landasan yang tepat

8

Pilot baru yang memenuhi syarat Nicole Mienie (21) tidak diberikan informasi landasan yang tepat
Penyelidik mengatakan pesawat itu kelebihan berat karena membawa barang bawaan para wisatawan

8

Penyelidik mengatakan pesawat itu kelebihan berat karena membawa barang bawaan para turis
Pesawat sayap tinggi Cessna 210 jatuh di Sungai Zambezi pada Agustus 2022

8

Pesawat sayap tinggi Cessna 210 jatuh di Sungai Zambezi pada Agustus 2022

Keluarga itu meninggalkan penginapan air indah tempat mereka tinggal selama tiga hari, di sungai Chobe di Namibia.

Mereka secara fatal menaiki pilot baru yang memenuhi syarat Nicole Mienie (21) dengan pesawat sayap tinggi Cessna 210 untuk perjalanan dua jam pada Agustus 2022.

Namun perjalanan kembali ke ibu kota Windhoek berakhir dengan tragedi karena pesawat telah melampaui batas berat maksimumnya.

Nicole pertama-tama “menggelembungkan” pesawatnya keluar dari landasan dan kembali ke udara saat dia mencoba mendarat untuk menjemput penumpang yang menunggu.

Empat anak MASIH hilang dalam kecelakaan di hutan meskipun presiden mengatakan mereka telah ditemukan
Bagaimana seorang pilot British Airways tersedot keluar dari jendela kokpit pada ketinggian 17.000 kaki

Investigasi kecelakaan udara kemudian mengetahui bagaimana Cessna C210 dengan cepat mendapat masalah beberapa saat setelah lepas landas setelah berbelok terlalu dini.

Pesawat lepas landas dari udara dan menabrak pohon sebelum terjun ke Sungai Zambezi di dekatnya, dan penduduk setempat menggambarkan mendengar “ledakan keras”.

Petugas penyelamat mendengar jeritan menyedihkan dari reruntuhan yang terendam air saat mereka masuk ke kabin dengan kapak.

Namun saat mereka masuk ke dalam pesawat yang terendam air, keluarga Jerman dan pilot Afrika Selatan sudah tewas.

Sebuah laporan yang memprihatinkan mengenai kecelakaan yang dilakukan oleh Republik Namibia mengungkapkan bahwa pesawat tersebut lepas landas dari landasan pacu di ketinggian dalam cuaca yang sangat panas meskipun melebihi batas berat maksimum di dalam pesawat.

Seorang pilot komersial menyatakan tas turis tersebut sangat berat sehingga ekor pesawat hampir menyentuh landasan.

Penyelidik mendengar bahwa pilot Nicole, yang baru terbang selama 82 jam dengan pesawat ringan, lepas landas sementara Cessna memiliki berat 75 pon di atas batas 3.800 pon.

Operator sewaan, Scenic Air, mengatakan kepada pilot mereka untuk menurunkan bagasi dan menyerahkannya kepada pengemudi yang membawa keluarga tersebut ke landasan udara angkatan laut terpencil, yang mana pesawat ringan boleh digunakan untuk mengangkut wisatawan kaya ke pondok safari lokal untuk dibawa masuk.

Beberapa tas diturunkan untuk meringankan beban dan dikembalikan ke vila sungai mewah para wisatawan untuk disimpan di sana.

Namun bahkan setelah beberapa koper dipindahkan, berat keluarga dan sisa tas mereka masih membuat Cessna melebihi batas.

Penyelidik kecelakaan menimbang kelima jenazah setelah pemeriksaan post-mortem sebelum menimbang bagasi di pesawat setelah dikeringkan.

Berat pesawat enam tempat duduk dan bahan bakar di dalamnya juga harus diperhitungkan.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa kemungkinan penyebab kecelakaan itu adalah pesawat terhenti setelah berbelok ke kiri prematur saat berada sekitar 200 kaki dari permukaan tanah, dan berat pesawat melebihi batas.

Kecepatan rendah pesawat saat menanjak, serta penutup sayap yang ditarik saat terbang di bawah kecepatan yang disarankan, juga tercatat sebagai faktor penyebabnya.

KECELAKAAN ‘TIDAK DAPAT DIHINDARI’

Laporan tersebut menyebutkan Cessna tersebut jatuh ke bawah dengan kecepatan 55 knot, menyebabkan mesin dan baling-balingnya terlepas dari badan pesawat.

Pejabat 30 halaman tinjauan memperjelas bahwa tujuannya bukan untuk menyalahkan atau memikul tanggung jawab hukum, namun untuk meningkatkan keselamatan penerbangan dan mengurangi risiko kecelakaan di tempat kerja. masa depan.

Namun seorang pilot Cessna C210 yang sangat berpengalaman yang telah menerbangkan pesawat tersebut selama lebih dari satu dekade di Namibia dan Afrika Selatan mengatakan kecelakaan itu secara tragis disebabkan oleh kesalahan pilot.

Dia didukung oleh pilot C210 lain yang membaca laporan yang baru saja dirilis dan sampai pada kesimpulan yang sama bahwa kecelakaan itu sepenuhnya dapat dihindari jika pesawat tidak cacat.

Pilot senior mengatakan: “Ini adalah pilot dengan jam kerja rendah dengan lisensi komersial yang dimiliki kurang dari satu tahun yang dikirim ke landasan udara yang tidak dikenalnya dan tidak diberi pengarahan sepenuhnya.

“Melambungkan pesawat di depan pelanggan saat mendarat akan membuatnya malu dan menyebabkan stres dan penumpang yang memiliki terlalu banyak barang bawaan hanya akan menambah hal tersebut.

“Ini tidak baik untuk hubungan percontohan/pelanggan dan akan menjadi keputusan yang sulit untuk memberitahu pelanggan yang membayar untuk menurunkan tas mereka ketika Anda tahu itu adalah hal terakhir yang ingin mereka lakukan.

“Sayangnya, pesawat lepas landas dalam keadaan kelebihan muatan dan terbang terlalu lambat untuk berbelok terlalu dini dan karena penutupnya ditarik terlalu cepat, Cessna tersebut terhenti.

“Pada ketinggian tersebut, kios tersebut hampir tidak dapat diperbaiki lagi dan secara tragis kelima orang tersebut meninggal, namun tidak ada keraguan bahwa ini adalah kecelakaan yang dapat dihindari dan kesalahan telah dilakukan.

LIBUR GREUTEL

“Itu adalah hari yang sangat panas di landasan pacu 3000 kaki di atas permukaan laut yang semakin menurunkan kinerja pesawat dan belokan kiri setelah lepas landas dilakukan terlalu lambat dan terlalu berat.

“Ketika Cessna berhenti, sayangnya kecelakaan yang terjadi tidak dapat dihindari,” katanya.

Meski memiliki 320 jam waktu terbang dalam lisensinya, Nicole hanya memiliki 82 jam pengalaman terbang di pesawat ringan setelah memenuhi syarat sebagai pilot komersial pada November 2021.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa dia tidak diberi pengarahan yang tepat di landasan pacu tentang landasan udara yang tidak diketahui sebelum penerbangannya.

Laporan kecelakaan udara ditandatangani oleh menteri pekerjaan Namibia dan Mengangkut Bapak John Mutorwa MP yang menerima temuan dan rekomendasi untuk menghindari kecelakaan di masa depan.

Pemeriksaan post-mortem mencatat bahwa kekuatan pesawat yang jatuh ke Sungai Zambezi “melampaui daya tahan manusia” dan bahkan jika sabuk pengaman kursi terpasang, kelima orang tersebut akan terluka parah.

Thomas, Evelyn dan putri mereka menyewa pesawat ringan untuk menjemput mereka setelah liburan tiga malam di Chobe Water Villas mewah terdekat yang menghadap ke perairan.

Mereka sedang menjalani liburan impian selama tiga minggu menikmati safari melintasi Afrika Selatan dan sedang dalam perjalanan terakhir terbang kembali ke Windhoek untuk mengikuti penerbangan pulang ke Munich.

Namun penerbangan kedua dari belakang mereka hanya berlangsung kurang dari satu menit, yang sebagian besar penuh dengan ketakutan, ketika pilot muda tersebut menghentikan pesawat dan pesawat tersebut terjatuh ke dalam sungai keruh di bawahnya.

Pilot Nicole dikenang dua minggu setelah kejadian di upacara peringatan di Namibia, dihadiri oleh ayahnya Nico, ibu Alicia dan kakak perempuannya Carmen yang menikah sebulan setelah kecelakaan pesawat.

Saya seorang gipsi dan laki-laki kurus yang suka bepergian dan merasa malu memiliki lengan Peparami
Katie Price mengungkapkan putranya, Harvey, menanduk jendela mobil dan memecahkan kaca

Keluarga dari Oudtshoorn, Klein Karoo, Afrika Selatan mengatakan pada saat itu: “Nicole lulus dari sekolah pada usia 17 tahun dan setelah itu dia memulai mimpinya untuk memenuhi syarat sebagai pilot.

“Hidupnya berlalu begitu saja dan selama empat bulan terakhir dia mendapat kehormatan untuk terbang di Namibia tercinta. Kami merindukan Nicole setiap hari dan memikirkannya setiap hari.”

Pilot Nicole hanya memiliki 82 jam pengalaman menerbangkan pesawat ringan

8

Pilot Nicole hanya memiliki 82 jam pengalaman menerbangkan pesawat ringan
Keluarga Jerman sedang menikmati liburan seumur hidup sebelum tragedi terjadi

8

Keluarga Jerman sedang menikmati liburan seumur hidup sebelum tragedi terjadi
Cessna 210 mengalami masalah setelah berbelok terlalu dini dan berhenti sesaat setelah lepas landas

8

Cessna 210 mengalami masalah setelah berbelok terlalu dini dan berhenti sesaat setelah lepas landas
Kelima korban berangkat dari landasan udara angkatan laut terpencil di Namibia

8

Kelima korban berangkat dari landasan udara angkatan laut terpencil di Namibia


Hk Pools