Penghargaan Akhir Musim Tim Impian untuk 2022/23 – Kegagalan Terbesar, MVP, dan banyak lagi…

Penghargaan Akhir Musim Tim Impian untuk 2022/23 – Kegagalan Terbesar, MVP, dan banyak lagi…

SAATNYA untuk acara tahunan yang menggemparkan Oscar, inilah penghargaan akhir musim Dream Team untuk 2022/23!

Tolong hibur kami saat kami mengoceh melalui serangkaian gong imajiner yang dirancang untuk mengakui kebaikan, keburukan, dan keburukan sebuah kampanye.

Penghargaan nilai untuk uang

PEMENANG: Kieran Trippier (£5,3 juta)

7

Raja para pembelaKredit: GETTY

Meskipun harga pemain internasional Inggris itu tinggi selama beberapa bulan terakhir, penting untuk diingat bahwa ia memulai musim hanya dengan £3 juta.

Trippier berharga setengah dari harga Virgil van Dijk (£5,5 juta) sebelum Pekan Pertandingan 1 dan dia telah menghasilkan 98 poin lebih banyak daripada pemain Belanda itu pada tahap ini.

Dengan total 222 poin, ia unggul 57 poin dari rival terdekatnya di antara para pemain bertahan dan telah diberi tahu sejak Agustus.

Dapat dikatakan bahwa pemain Brighton pantas mendapatkan penghargaan ini, tetapi sangat jarang ada aset yang mendominasi seperti Trippier yang memulai dengan harga terjangkau.

Penghargaan Bintang Breakout

PEMENANG: Kaoru Mitoma (£4,4 juta)

Dari entitas tak dikenal hingga nama rumah tangga

7

Dari entitas tak dikenal hingga nama rumah tanggaKredit: GETTY

Hanya ada satu pemenang di sini.

Pemain sayap Seagulls ini adalah definisi dari seorang bintang terobosan karena 99,99% dari manajer Dream Team tidak tahu siapa dia pada awal kampanye, namun mayoritas mengagumi usahanya sejak saat itu.

Mitoma mencatatkan sepuluh gol, delapan assist dan lima penghargaan Star Man di musim debutnya Dream Team.

Penghitungan 153 poin pemain internasional Jepang itu hanya diungguli oleh enam gelandang pada tahap akhir ini – Bruno Fernandes (£6,9 juta) dan tawaran terbaik dari Manchester City dan Arsenal.

Selamat kepada semua orang bodoh yang mendukung Mitoma ketika harganya hanya £1,5 juta!

Penghargaan yang Selalu Diabaikan

PEMENANG: Solly March (£4,8 juta)

Keadilan untuk bulan Maret

7

Keadilan untuk bulan MaretKredit: GETTY

Apresiasi lebih untuk Brighton di sini dan memang pantas karena klub pantai selatan itu resmi lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Bos Dream Team dengan cepat menerkam Mitoma dan pada satu titik bahkan Pascal Gross (£3,3 juta) adalah salah satu pemain paling populer dalam permainan, tetapi untuk alasan apa pun kepemilikan March tidak pernah mencapai lebih dari 3% tidak datang.

Pemain berusia 28 tahun ini adalah seorang pria yang terlahir kembali di bawah Roberto De Zerbi; dimana ia sebelumnya merupakan pemain yang penuh tanggung jawab, ia kini menjadi penyerang penuh yang sejauh ini menikmati permainan terbaiknya untuk klub dalam hal hasil nyata sebelum cedera baru-baru ini.

Pemain nomor 7 yang sudah lama bertugas itu mencatatkan sembilan assist, tujuh gol, dan enam penghargaan Star Man pada musim 2022/23 – tidak ada yang memperkirakan hal itu sebelum Game Week 1.

March pantas untuk menjadi lebih populer dibandingkan musim ini – kami menduga dia akan mendapat peningkatan pada musim 2023/24, terutama dengan pertandingan-pertandingan Eropa yang akan memperkuat jadwalnya.

Penghargaan Pengangkutan Game Week Terbesar

PEMENANG: Erling Haaland (£10,2 juta)

Pahlawan tiga trik

7

Pahlawan tiga trikKredit: GETTY

Gabriel Jesus (£5,6 juta) memenangkan penghargaan ini musim lalu terutama berkat empat gol di kandang melawan Watford yang membuatnya mencetak 43 poin.

Hebatnya, pemain nomor 9 baru Man City ini telah menyamai atau melampaui penghitungan tersebut TIGA kali pada musim 2022/23.

Haaland mengambil Crystal Palace dan RB Leipzig untuk 43 poin di Game Week 26 dan dia mencatatkan 45 poin di Game Week 8 dengan mengalahkan Man United dan Copenhagen.

Namun dampak terbesarnya terjadi di awal Pekan Pertandingan 4 ketika ia mencetak 51 poin melawan Crystal Palace dan Nottingham Forest melalui hat-trick berturut-turut – berbicara tentang pernyataan niatnya.

Penghargaan Kegagalan Terbesar

PEMENANG: Mason Mount (£2,8 juta)

Musim yang harus dilupakan

7

Musim yang harus dilupakanKredit: GETTY

Kami tidak suka bersikap kasar, namun tidak dapat disangkal bahwa pemain populer yang berkinerja buruk memainkan peran penting dalam bagaimana kampanye Dream Team berjalan.

Beberapa aset Chelsea bersaing untuk mendapatkan penghargaan ini, namun kami memberikannya kepada gelandang Inggris tersebut hanya karena para pemain lobak berharap lebih banyak darinya.

Musim lalu, Mount menjadi satu dari hanya tiga pemain di Premier League yang mencapai dua digit gol dan assist, sebuah upaya mulia yang menghasilkan poin berlimpah.

Musim ini lulusan Cobham telah mencetak tiga gol dan empat assist di semua kompetisi dengan total perolehan 50 poin.

Kembali ke penghargaan terakhir, Haaland memperoleh lebih banyak poin dalam satu Game Week yang bermanfaat dibandingkan yang diperoleh Mount sepanjang musim!

Penghargaan David vs. Goliat

PEMENANG: Fabian Schar (£3 juta)

Bek Newcastle tampil luar biasa musim ini

7

Bek Newcastle tampil luar biasa musim ini

Penghargaan ini diberikan kepada aset yang mampu melampaui bobotnya.

Solly March yang disebutkan di atas adalah kandidat kuat untuk yang satu ini, seperti pemenang musim lalu Ivan Toney (£6,1 juta), tetapi dalam semangat menyebarkan cinta dan menobatkan pemenang baru, menerima penghargaan untuk bek tengah Newcastle asal Swiss.

Schar membuat awal yang baik dengan 18 poin dalam pertandingan pertamanya dan aliran clean sheet yang stabil selama dua pertiga pertama musim ini berarti dia menghabiskan waktu berbulan-bulan di depan aset mahal dari Man City, Liverpool dan Arsenal dalam peringkat.

Musim 2022/23 sejauh ini merupakan musim Dream Team terbaik bagi pemain berusia 31 tahun itu dan meskipun perolehan poinnya menurun baru-baru ini, perolehan 139 poinnya masih menempatkannya di peringkat keenam di antara pemain bertahan.

Penghargaan Pemain Paling Berharga

PEMENANG: Erling Haaland (£10,2 juta)

Siapa lagi?

7

Siapa lagi?Kredit: GETTY

Pemenang yang paling dapat diprediksi dan juga paling layak.

Sangat mudah untuk melupakan bahwa salah satu perbincangan paling umum sebelum Natal berkisar pada apakah pemain Norwegia itu membuat tim asuhan Pep Guardiola menjadi lebih buruk atau tidak.

Pembicaraan itu segera menguap ketika Haaland dengan cepat mengejar rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Premier, sekaligus menempatkan Man City di jalur untuk memenangkan treble bersejarah.

Orang-orang menyadari terbuat dari apa sebenarnya tempat sampah jalanan dan itu bukan logam
Putri saya memiliki pinggang yang membuktikan bahwa celananya terlalu melar

Pemburu yang produktif ini memiliki 430 poin dan empat pertandingan yang belum dipenuhi – rekor sepanjang masa Cristiano Ronaldo yaitu 477 poin berada di bawah ancaman.

Bagi para manajer Dream Team, musim 2022/23 akan selalu dikenal sebagai ‘musim Haaland’.


Result Sydney