Rolf Harris meninggal – Bintang Paedo TV yang dipenjara karena pelecehan seksual meninggal karena kanker leher dua MINGGU lalu pada usia 93

Rolf Harris meninggal – Bintang Paedo TV yang dipenjara karena pelecehan seksual meninggal karena kanker leher dua MINGGU lalu pada usia 93

Monster seks Rolf Harris meninggal dua minggu lalu pada usia 93 tahun, hal itu dikonfirmasi hari ini.

Bintang TV yang dipermalukan – yang menjalani hukuman tiga tahun penjara karena serangkaian serangan seksual terhadap anak – meninggal secara memalukan di rumahnya senilai £7 juta di Bray, Berkshire, pada 10 Mei.

11

Rolf Harris telah meninggal, dan penghibur anak-anak yang dipermalukan itu berjuang melawan kanker pada tahun-tahun sebelum kematiannyaKredit: Perusahaan
Twisted Harris 'sakit parah' karena kanker leher di bulan-bulan terakhirnya - digambarkan di sini dalam foto terakhirnya yang diketahui pada tahun 2020

11

Twisted Harris ‘sakit parah’ karena kanker leher di bulan-bulan terakhirnya – digambarkan di sini dalam foto terakhirnya yang diketahui pada tahun 2020Kredit: Percikan
Harris menjadi terkenal sebagai penghibur anak-anak di TV pada tahun 1960an

11

Harris menjadi terkenal sebagai penghibur anak-anak di TV pada tahun 1960anKredit: Getty
Rolf Harris meninggal pada 10 Mei 2023

11

Rolf Harris meninggal pada 10 Mei 2023

Mantan penghibur cilik ini meninggal karena kanker dan usia tua pada 10 Mei, menurut sertifikat kematiannya.

Sertifikat kematian mengatakan “jenazah (harus) dikremasi”.

Sejak Oktober tahun lalu, penyanyi dan artis yang sakit ini menerima perawatan harian karena kanker leher.

Dia tidak dapat lagi berbicara karena kondisinya dan harus diberi makan melalui selang.

Momen mengerikan Rolf Harris bercanda bahwa pacarnya 'aman' bersamanya dan Jimmy Savile
Momen yang meresahkan Rolf Harris mengajari anak-anak tentang 'menyentuh' di taman

Dan kematiannya dikonfirmasi hari ini, dengan mantan PA Lisa Ratcliff mendaftarkan kematiannya di Balai Kota Maidenhead hari ini

Harris “meninggal dengan damai dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dan kini telah dimakamkan”, kata keluarganya dalam sebuah pernyataan setelah berita kematiannya dikonfirmasi.

Presenter yang pernah dicintai ini menjadi terkenal pada tahun 1960-an dengan merilis lagu hitnya Tie Me Kangaroo Down, Sport.

Dan dia menjadi bintang TV Inggris dan harta nasional, sering tampil bersama sesama paedo Jimmy Savile.

Namun warisannya berakhir dengan aib ketika dia diselidiki dan akhirnya dihukum karena penyerangan tidak senonoh terhadap empat gadis pada tahun 2014.

Dia divonis lima tahun sembilan bulan penjara.

Paedo tersebut sebagian besar disembunyikan dari publik sejak dibebaskan pada Mei 2017, setelah menjalani hukuman tiga tahun.

KEJAHATAN SAKIT

Pemain didgeridoo – yang mengucapkan kalimat “Masih bisakah kamu mengatakan apa itu?” saat ia menggambar karya seni di acaranya – begitu populer sehingga pada tahun 2005 BBC menugaskannya untuk melukis potret Ratu Elizabeth II.

Namun ketenarannya berubah menjadi keburukan pada tahun 2013 ketika ia ditangkap dua kali sehubungan dengan serangan terhadap anak-anak pada tahun 1980an.

Dia juga didakwa dengan empat tuduhan memproduksi gambar tidak senonoh anak-anak.

Pada bulan Juni 2014, Harris dinyatakan bersalah atas 12 tuduhan penyerangan tidak senonoh.

Kejahatan tersebut dilakukan terhadap empat gadis – salah satunya baru berusia tujuh atau delapan tahun.

Persidangannya mengungkap bahwa salah satu korban adalah teman masa kecil putrinya, dan satu lagi adalah seorang pemburu tanda tangan muda.

Hakim Justice Sweeney mengatakan selebriti tersebut telah memanfaatkan status selebritinya dan “tidak menunjukkan penyesalan”.

Saat menjatuhkan hukuman kepada Harris, Hakim Sweeney mengatakan kepadanya: “Reputasi Anda hancur. Kehormatan Anda telah dilucuti dan tidak ada yang bisa disalahkan selain diri Anda sendiri.”

Dia dibebaskan dari penjara pada Mei 2017, sebagian melalui persidangan ulang atas empat tuduhan penyerangan tidak senonoh.

Belakangan tahun itu, Harris muncul di Pengadilan Banding di London untuk membatalkan hukumannya pada tahun 2014.

Dia membatalkan satu hukuman di tingkat banding, namun 11 hukuman lainnya tetap ada.

ARTIS BOOE

Dia terakhir terlihat di luar rumahnya pada tahun 2020.

Brazen Harris mempertahankan tanah aslinya di Berkshire dan sering terlihat berjalan-jalan dengan anjingnya di dekatnya.

Ia lahir pada tanggal 30 Maret 1930 di Perth, Australia, dari pasangan emigran Welsh.

Seorang seniman yang antusias sejak usia muda, potret diri yang ia lukis dipamerkan di Galeri Seni New South Wales ketika ia baru berusia 16 tahun.

Dia juga seorang perenang kejuaraan saat masih muda dan memenangkan kompetisi nasional sebelum datang ke Inggris pada tahun 1953, pada usia 22 tahun, untuk belajar.

Kematian orang cabul itu setelah sebuah film dokumenter baru mengungkapkan lebih banyak rincian tentang kejahatannya dan kehidupan ganda yang meresahkan yang dia jalani.

Selama penyelidikan polisi sebagai bagian dari Operasi Yewtree pada tahun 2012, presenter yang dipermalukan tersebut mengungkapkan perilaku yang aneh dan “sombong”.

Dalam film dokumenter Hiding in Plain Sight ITV, Sersan Detektif Gary Pankhurst mengungkapkan bagaimana Harris mulai menyanyikan lagunya Sun Arise saat diinterogasi dengan hati-hati.

Seorang detektif yang tidak disebutkan namanya, yang bekerja dengan Gary, berkata: “Seluruh lagu sampai ke Gary dan saya sendiri.

“Itu sangat tidak nyata.

‘Saya ingat saya dan Gary melihat diri kami sendiri, seperti, apa yang kami lakukan sekarang?’

Paedo yang keji itu bahkan menulis lagu yang meresahkan saat berada di balik jeruji besi – berbicara tentang “kemarahan batinnya” dalam sebuah surat yang mengerikan.

Menyusul hukumannya, Harris dicabut CBE-nya, yang dia terima setelah melukis potret ulang tahun ke-80 mendiang Ratu. MBE dan OBE-nya juga dicabut.

Rekaman yang meresahkan juga muncul kembali saat dia bercanda dengan Jimmy Savile tentang bagaimana menjaga “keamanan” seorang gadis muda.

Adegan yang meresahkan dari acara Savile di BBC, Jim’ll Fix It, juga menampilkan Harris yang menggeram: “Dia sangat ingin melarikan diri.”

Pelaku pelecehan anak muncul bersama di layar pada episode tahun 1976 dengan seorang gadis kecil yang ingin melukis bersama Harris.

Tidak ada indikasi bahwa gadis dalam klip tersebut dianiaya oleh Savile atau Harris.

Acara tersebut merinci bagaimana karir Harris selama 60 tahun runtuh ketika seorang teman masa kecil dari anak satu-satunya, Bindi – yang dikenal sebagai Korban A – maju dan mengklaim Harris telah merawatnya pada usia 13 tahun.

Pernyataan dampak korban yang dibacakan di pengadilan pada tahun 2014 mengatakan: “Serangan yang terjadi membuat saya merasa kotor, kotor, dan menjijikkan. Seluruh kisah kotor itu membuat saya trauma.

“Saya mengalami serangan panik dan kecemasan. Dampak pelecehan telah saya rasakan selama bertahun-tahun. Saya mulai minum alkohol pada usia 14 hingga 15 tahun.

“Itu untuk menghilangkan dampak dari apa yang dia lakukan padaku.”

Pada tahun 2019, Rolf Harris terlihat membuka kedok – berjalan di halaman sekolah dasar pada tahun 2019.

Wajah Matt Hancock ditinju oleh bintang sepak bola itu di episode pertama Celeb SAS
Laura MAFS UK tampil di reality show BESAR lainnya sebelum pertunjukan E4

Dia disuruh pergi oleh kepala sekolah di Maidenhead, Berks. Namun sebelumnya dia sempat melambai kepada anak-anak sekolah yang berkumpul.

Seorang saksi yang memotret Harris yang sedang mengintai situs tersebut berkata: “Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat.”

Harris tidak bisa berjalan atau makan di hari-hari terakhirnya saat dia berjuang melawan kanker

11

Harris tidak bisa berjalan atau makan di hari-hari terakhirnya saat dia berjuang melawan kankerKredit: Percikan
Harris terakhir kali difoto pada 15 Juni 2022, saat ia mengenakan piyama saat dikendarai oleh putrinya, Bindi.

11

Harris terakhir kali difoto pada 15 Juni 2022, saat ia mengenakan piyama saat dikendarai oleh putrinya, Bindi.Kredit: Percikan
Bintang yang dipermalukan itu pernah dipuji karena bakat seninya

11

Bintang yang dipermalukan itu pernah dipuji karena bakat seninyaKredit: BBC
Bintang yang dipermalukan itu dikirim ke penjara karena menyerang anak-anak

11

Bintang yang dipermalukan itu dikirim ke penjara karena menyerang anak-anakKredit: Colin Jack
Harris menjadi harta nasional, melukis Sang Ratu dan tampil di festival anak-anak

11

Harris menjadi harta nasional, melukis Sang Ratu dan tampil di festival anak-anakKredit: Times Newspapers Ltd
Karirnya selama 60 tahun runtuh ketika teman masa kecil dari anak satu-satunya, Bindi, – yang dikenal sebagai Korban A – maju dan mengklaim Harris telah merawatnya.

11

Karirnya selama 60 tahun runtuh ketika teman masa kecil dari anak satu-satunya, Bindi, – yang dikenal sebagai Korban A – maju dan mengklaim Harris telah merawatnya.Kredit: Gambar Getty – Getty
Di tahun-tahun terakhirnya, Harris tinggal di sebuah rumah besar senilai £7 juta di Bray, Berkshire, menjaga istrinya Alwen.

11

Di tahun-tahun terakhirnya, Harris tinggal di sebuah rumah besar senilai £7 juta di Bray, Berkshire, menjaga istrinya Alwen.Kredit: Grup Berita Newspapers Ltd


SDy Hari Ini