Saya makan McDonald’s selama 100 HARI hanya untuk melihat pengaruhnya terhadap tubuh saya – berat badan saya luar biasa ketika saya selesai

Saya makan McDonald’s selama 100 HARI hanya untuk melihat pengaruhnya terhadap tubuh saya – berat badan saya luar biasa ketika saya selesai

Seorang penggemar FAST FOOD mengungkapkan apa yang terjadi ketika dia makan McDonald’s untuk sarapan, makan siang, dan makan malam selama 100 hari – dan mengklaim berat badannya turun.

Sebagian besar dari kita berpikir bahwa ketika kita mencoba menurunkan berat badan, masuk akal untuk menghindari makanan cepat saji.

2

Kevin melalui TikTok berbagi apa yang terjadi ketika dia bersumpah hanya makan McDonald’s selama 90 hari — dan mengatakan dia benar-benar menurunkan berat badanKredit: TikTok/@bigmaccoaching
Penggemar makanan cepat saji tersebut membagikan dua foto kemajuan, satu diambil pada awal tesnya dan yang lainnya setelah 90 hari - mengklaim berat badannya turun lebih dari 56 pon.

2

Penggemar makanan cepat saji tersebut membagikan dua foto kemajuan, satu diambil pada awal tesnya dan yang lainnya setelah 90 hari – mengklaim berat badannya turun lebih dari 56 pon.Kredit: TikTok/@bigmaccoaching

Tapi Kevin (@bigmaccoaching) memutuskan untuk melihat apakah dia bisa membuang kelebihannya sambil tetap menikmati kesenangan favoritnya – McDonald’s.

Pada bulan Februari, dia berjanji untuk makan tiga kali sehari dalam porsi kecil dari jaringan restoran cepat saji tersebut – dan berjanji untuk terus memberikan informasi terkini kepada orang-orang tentang kemajuannya.

Meskipun dia tidak yakin apa yang diharapkan, dia mengungkapkan bahwa berat badannya kini turun 56 setengah pon, dan kolesterolnya turun 50 poin.

Dalam postingan pertama di halaman khusus TikToknya, Kevin berkata: “Jadi saya bangun pagi ini dengan berat badan 238 pon.

Istrinya memiliki McDonald's untuk pertama kalinya dan mendapat minuman biru yang tidak bisa Anda dapatkan di Inggris
Saya seorang ahli diet - berikut adalah pilihan menu McDonald's terbaik saya jika Anda sedang diet

“Saat ini tanggal 21 Februari 2023 dan saya telah memutuskan bahwa ini benar-benar tidak dapat diterima.

“Jadi saya pergi ke McDonald’s karena jika Anda ingin mendapatkan kondisi fisik yang lebih baik, McDonald’s adalah tempatnya.

“Saya tahu beberapa dari Anda berpikir ini mungkin gila, tapi saya tidak akan makan apa pun kecuali McDonald’s selama 100 hari ke depan.

“Tetapi alih-alih memakan semua yang mereka berikan kepada saya, saya malah memotong makanan menjadi dua hanya untuk membuktikan pada diri saya sendiri dan mungkin beberapa orang lain yang menonton bahwa yang penting bukanlah apa yang Anda makan, melainkan jumlah yang kita makan. membuat kita bersemangat.

“Jadi saya akan memesan makanannya, saya akan makan setengah dari apa yang mereka berikan kepada saya. Saya akan memilih sebotol air daripada soda, dan kami akan mengawasinya. Lihat bagaimana kelanjutannya.

“Saya tahu banyak dari Anda akan menganggap saya gila, tapi mari kita cari tahu.”

Dalam video lain, dia menjelaskan bahwa dia menghabiskan rata-rata $5 (£4,03) sehari, yang berarti $1500 (£1,300) selama 100 hari.

Kevin juga menjalani beberapa tes, termasuk darah, selama 14 minggu untuk melihat bagaimana pola makannya memengaruhi dirinya secara internal.

Dia menyarankan bahwa setelah 60 hari sarapan, hamburger, dan kentang goreng, kolesterolnya sebenarnya turun 50 poin.

Dalam salah satu kabar terbarunya, pada hari ke 90 tesnya, Kevin berkata, “Inilah kita, 90 hari tidak makan apa pun kecuali McDonald’s, berat badan turun 56 setengah pon.

“Saya mendapat makanan nomor tujuh dan kue apel.

“Jadi aku akan makan setengah pai apelnya, aku akan makan salah satu burritonya, dan menyimpan yang satunya lagi untuk nanti.

“Memeriksa aplikasi saya pagi ini, 200.000 poin di aplikasi McDonald’s, dan untuk minggu pertama saya bahkan tidak menggunakannya.”

Selama satu menit siram, dia melihat dirinya dimasukkan ke dalam tortilla sarapan dengan sosis, telur, keju, paprika, dan pai apel.

Kemudian dalam video tersebut, dia berbagi tampilan perbedaan ‘dietnya’ terhadap fisiknya, dan berbagi dua foto di sampingnya.

Pada awal eksperimennya, Kevin tampak membawa sebagian besar bebannya di sekitar perutnya, sementara lengan, wajah, dan lehernya juga tampak kurang kencang.

Setelah 90 hari, perutnya tampak hampir rata.

Tesnya menarik banyak perhatian online, dengan videonya mendapat lebih dari 17.200 suka dan 384.800 penayangan.

Dikenal secara online sebagai @bigmaccoachingpembuat konten terus memberi informasi terbaru kepada 83.900 pengikutnya tentang pesanan makanan cepat saji regulernya dan kemajuannya.

Dalam komentarnya, TikTokers membagikan reaksi mereka, dengan salah satu tulisan: “Saya perlu makan lebih banyak McDonald’s!!! Sungguh menakjubkan!”

“Ini tadi yang panas!!! Kamu terlihat baik! Saya tidak bisa makan di luar, asal jangan langsung makan di tempat seperti masakan rumahan. Tapi itu mengesankan,” sahut yang lain.

Yang ketiga menambahkan: ‘Hanya untuk menunjukkan kepada Anda, kontrol porsi bisa banyak berubah.’

Orang lain berkata: “Kamu terlihat luar biasa!”

Dan tampaknya dia bukan satu-satunya yang melihat hasilnya saat masih mengemil McDonald’s, dengan yang lain menambahkan: “Saya mulai mendapatkan Big Mac tanpa roti, selada tambahan, dan gorengan kecil daripada gorengan biasa dan sedang. Saya makan rendah karbohidrat bukan Keto. Diskon 40 pound.”

Meskipun tidak semua orang yakin, ada pula yang menambahkan: “Pria itu berbeda. Jika saya melakukan ini, berat badan saya akan bertambah 150 pon pada minggu pertama.”

Holly Willoughby membawa Phillip Schofield ke NTA pertamanya tanpa dia
Jutaan penggemar TV telah diperingatkan bahwa mereka bisa KEHILANGAN sinyal TV minggu ini karena gelombang panas

Pembuat konten menjawab: “Saya mendengar istri saya kehilangan 1/4 pon sehari, rata-rata saya kehilangan lebih dari 1/2.”

“Itu karena kamu tidak bisa keluar dari toilet sepanjang hari,” ujar yang lain.


SGP Prize